Silaturahmi ke Rumah Hendropriyono, Fadli Zon Dihadiahi Peci

Jum'at, 06 Mei 2022 - 05:03 WIB
loading...
Silaturahmi ke Rumah Hendropriyono, Fadli Zon Dihadiahi Peci
Fadli Zon melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Jenderal (Purn) AM Hendropriyono yang baru saja sembuh dari sakit demam berdarah dengue (DBD). FOTO/DOK.TWITTER FADLI ZON
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh saat momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Salah satunya adalah tokoh intelijen Indonesia, Jenderal (Purn) AM Hendropriyono yang baru saja sembuh dari sakit demam berdarah dengue (DBD).

Hal ini diketahui dari unggahan Fadli Zon di akun pribadinya, Kamis (5/5/2022). Dalam kunjungan silaturahmi, Anggota Komisi I DPR itu tampak mengenakan baju batik lengan pendek. Fadli Zon ditemui langsung Hendropriyono yang mengenakan sarung dan kaus lengan panjang merah kecoklatan.

"Silaturahim ke P Hendropriyono. Sdh sehat setelah kena demam berdarah dg trombosit sangat rendah. Diberi hadiah peci," tulis Fadli Zon dalam keterangan 2 foto yang diunggahnya.



Selain mengunjungi AM Hendropriyono, Fadli Zon juga bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh lain. Antara lain ke kediaman Sukartini Djojohadikusumo, tante Prabowo Subianto; penyair Taufik Ismail; mantan Duta Besar RI untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi; dan Anggota DPD Jimly Assshiddiqie.

"Silaturahim Lebaran ke Bu Sukartini Djojohadikusumo. Di usia ke-103, ingatan dan daya pikir beliau masih luar biasa," tulis Fadli Zon.

"Dengan penyair Taufiq Ismail, silaturahim Idul Fitri," cuitnya.

"Silaturahim ke Prof @yuddychrisnandi sambil diskusi Rusia-Ukraina," tweet Fadli Zon.

"Silaturahim dg Prof @JimlyAs di kediamannya," tulis Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR ini.

Baca juga: Momen Hendropriyono Rayakan Lebaran Usai Keluar dari RSPAD
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)