Idul Fitri 1443 Hijriah, Prabowo Agendakan Silaturahmi dengan Jokowi dan Megawati

Senin, 02 Mei 2022 - 10:09 WIB
loading...
Idul Fitri 1443 Hijriah, Prabowo Agendakan Silaturahmi dengan Jokowi dan Megawati
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto turut merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dengan menggelar Salat Id di Masjid Nurul Wathan, Kabupaten Bogor. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto turut merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dengan menggelar Salat Id di Masjid Nurul Wathan, Kabupaten Bogor. Usai menjalankan Salat Id, Prabowo diagendakan langsung bertolak ke Yogyakarta untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Beliau bersilahturahim terbatas dengan staf-staf beliau di kediaman, dan melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk melakukan silaturahim dan berlebaran bersama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo,” ujar Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam keterangannya, Senin (2/5/2022).

Usai bertemu Jokowi, Prabowo akan kembali ke Jakarta dengan mengunjungi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kunjungan tersebut juga dalam rangka bersilaturahim.

“Dilanjutkan siang ini bersilaturahim dengan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar Jakarta Pusat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Prabowo juga akan mengunjungi Jawa Timur. Di Jawa Timur, Prabowo akan bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah untuk melakukan halalbihalal. Baca juga: Anies Kenakan Sarung Batik Bermotif Udan Liris saat Salat Id, Ini Maknanya

“Dan akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya, untuk melakukan silaturahim dan halalbihalal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)