Jasa Marga Mulai Berlakukan Kebijakan Ganjil-Genap dan One Way Arah Semarang

Kamis, 28 April 2022 - 17:46 WIB
loading...
Jasa Marga Mulai Berlakukan Kebijakan Ganjil-Genap dan One Way Arah Semarang
Antisipasi peningkatan volume kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek, Jasa Marga memberlakukan kebijakan ganjil genap dan one way arah Semarang.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Guna mengantisipasi peningkatan volume lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jasa Marga memberlakukan kebijakan ganjil genap dan one way arah Semarang.

"Kebijakan tersebut dilakukan mulai dari Km 47 sampai dengan Km 414 (Gerbang Tol Kalikangkung), dimulai pukul 17.00 WIB dan diberlakukan secara situasional," ujar Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Tody Satria Kamis (28/4/2022).



Menurutnya, untuk lalu lintas kendaraan menuju Jakarta akan dialihkan melalui jalan arteri. Dia menambahkan, Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area.

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)