Soal Pertemuan Jokowi dan Anies, Fahri Hamzah: Wujud Persatuan Bangun Indonesia

Senin, 25 April 2022 - 20:02 WIB
loading...
Soal Pertemuan Jokowi dan Anies, Fahri Hamzah: Wujud Persatuan Bangun Indonesia
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4/2022). Foto/Instagram Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4/2022). Hal ini menjadi perbincangan hangat di kancah perpolitikan Indonesia.

Baca juga: Momen Jokowi Disopiri Anies saat Melihat Sirkuit Formula E

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menyebutkan, sebagai sesama pengguna anggaran negara kedua pejabat negara tersebut harus bersatu dan tidak mudah terpengaruh komentar provokasi buzzer di media sosial.



"Pak Presiden dan Pak Gubernur adalah dua pejabat pengguna anggaran APBN dan APBD, jadi kalau mereka meninjau proyek yang makai uang negara itu biasa saja dan harus bersatu bersama sama," kata Fahri Hamzah, Senin (25/4/2022).

Fahri mengungkapkan, saat ini Indonesia yang tengah menghadapi tantangan pemulihan ekonomi pascapandemi amat membutuhkan konsolidasi dan persatuan.

"Sekali lagi Pak Jokowi dan Pak Anies tidak boleh lagi melayani kelompok-kelompok termasuk buzer yang memecah belah. Sekarang ini waktunya untuk bersatu," pungkas Fahri Hamzah.

Diketahui, dari foto yang diunggah akun Facebook Setkab RI, terlihat Jokowi dan Anies berbincang cukup dekat dengan latar belakang Formula E dan Jakarta International Stadium (JIS).

"Presiden Joko Widodo memastikan, sirkuit Formula E yang ada di kawasan Ancol, Jakarta Utara, siap untuk digunakan dalam ajang balap mobil listrik pada Juni mendatang," tulis admin Setkab RI dalam postingannya.

"Kepastian tersebut disampaikan Kepala Negara usai meninjau langsung perkembangan proyek pembangunan sirkuit Formula E, Jakarta, pada Senin, 25 April 2022. #PotretKabinet," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)