Penyanyi Rossa: Saya Enggak Tahu DNA Pro itu Apa Segala Macem

Kamis, 21 April 2022 - 21:03 WIB
loading...
Penyanyi Rossa: Saya Enggak Tahu DNA Pro itu Apa Segala Macem
Penyanyi Rossa atau Sri Rossa Roslaina Handiyani memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri hari ini. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rossa atau Sri Rossa Roslaina Handiyani memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri hari ini. Rossa dipanggil sebagai saksi dalam kasus penipuan robot trading DNA Pro .

Rossa tiba di Gedung Bareskrim sekitar pukul 19.00 WIB. Pelantun Hijrah Cinta ini hadir didampingi seorang kuasa hukum.

Wanita yang akrab disapa Teh Ocha itu mengenakan blazer hitam dengan baju dalam putih. "Hari ini saya didampingi pengacara. Kita dapat panggilan sebagai saksi dan Insya Allah memberikan keterangan," kata Rossa sebelum memasuki ruang pemeriksaan, Kamis (21/4/2022).





Rossa menegaskan tak memiliki kerja sama apa pun dengan DNA Pro. Namun, Rossa tak menampik pernah diundang sebagai pengisi acara yang diselenggarakan oleh DNA Pro di Bali pada akhir 2021.

"Saya diminta untuk menyanyi sama manajemen saya karena ada kontrak jadi saya nyanyi. Itu akhir tahun lalu, di Bali," katanya.

Rossa juga mengaku tak pernah membuat akun robot trading DNA Pro sebagai member investasi. "Enggak (dibuatkan akun DNA Pro), saya enggak tahu DNA Pro itu apa segala macem," jelasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)