Penuhi Panggilan Bareskrim, Penyanyi Rossa Sudah Siapkan Mental

Kamis, 21 April 2022 - 19:53 WIB
loading...
Penuhi Panggilan Bareskrim, Penyanyi Rossa Sudah Siapkan Mental
Penyanyi Rossa atau Sri Rossa Roslaina Handiyani memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri hari ini. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rossa atau Sri Rossa Roslaina Handiyani memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri hari ini. Rossa dipanggil sebagai saksi dalam kasus penipuan robot trading DNA Pro.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Rossa hadir sekitar pukul 19.00 WIB. Tak sendiri, pelantun Hijrah Cinta ini hadir didampingi seorang kuasa hukum.

Wanita yang akrab disapa teh Oca itu mengenakan blazer hitam dengan baju dalam putih. Sebelum memasuki ruang pemeriksaan, Rossa sempat menyapa awak media.





Dia mengaku tak memiliki persiapan khusus. "Hari ini saya didampingi pengacara. Kita dapat panggilan sebagai saksi dan Insya Allah memberikan keterangan," kata Rossa sebelum memasuki ruang pemeriksaan, Kamis (21/4/2022).

"Persiapannya cuma persiapan mental," sambungnya.

Lebih lanjut, Rossa mengaku sempat diundang sebagai penyanyi di sebuah acara. Dia menegaskan tak ada urusan lain di luar kontraknya sebagai pengisi acara dengan robot trading DNA Pro.

"Saya enggak punya kerja sama apa-apa, saya memang menyanyi untuk sebuah acara. Saya diminta untuk menyanyi sama manajemen saya karena ada kontrak jadi saya nyanyi," imbuh Rossa.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2801 seconds (0.1#10.140)