Imbauan Halalbihalal Tuai Pro dan Kontra, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Selasa, 19 April 2022 - 15:54 WIB
loading...
Imbauan Halalbihalal Tuai Pro dan Kontra, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Imbauan Halalbihalal Tuai Pro dan Kontra, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Korban terakhir dari peristiwa runtuhnya bangunan minimarket di wilayah Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan akhirnya berhasil ditemukan. Namun, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Tim Laboratorium Forensik (Labfor) akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab ambruknya bangunan tiga lantai tersebut.

Selanjutnya, baru-baru ini muncul imbauan yang berisi agar melakukan Halalbihalal tanpa makan dan minum. Hal ini tentu menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Masyarakat menilai pemerintah harus tegas dalam menerbitkan aturan, agar tidak ada kerancuan di masyarakat.

Sementara itu, mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean telah dijatuhkan vonis 5 bulan penjara karena dinyatakan bersalah terkait kasus cuitan 'Allahmu lemah'. Hukuman lima bulan penjara tersebut dikurangi dengan masa tahanan yang telah dilalui.

Selain informasi-informasi terkini di atas yang telah disebutkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, maka iNews Sore juga akan menghadirkan informasi seputar tradisi berburu takjil yang unik dan menarik di wilayah Jakarta yang pastinya dapat menambah referensi pemirsa untuk berbuka nanti.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Selasa, 19 April 2022) pukul 17.00 WIB dipandu host Bernadetha Ginting secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)