Srikandi Ganjar Lampung Deklarasi Ganjar Pranowo Jadi Presiden di 2024

Kamis, 14 April 2022 - 21:00 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Lampung Deklarasi Ganjar Pranowo Jadi Presiden di 2024
Ratusan perempuan mulai dari pelajar, mahasiswi, aktivis, influencer serta pengusaha muda yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Lampung mendeklarasikan dukungan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju menjadi Presiden di 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ratusan perempuan mulai dari pelajar, mahasiswi, aktivis, influencer serta pengusaha muda yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Lampung mendeklarasikan dukungan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju menjadi Presiden di 2024. Dukungan itu timbul atas kepedulian Ganjar terhadap perempuan.

Ketua DPW Srikandi Ganjar Lampung, Sandra Lestari bilang bahwa seorang pemimpin sepatutnya peduli terhadap hak-hak perempuan. Selama ini, Ganjar dinilai telah melakukan pemberdayaan dan memenuhi kepentingan perempuan.

"Kami melihat Bapak Ganjar peduli terhadap kaum perempuan dan Bapak Ganjar mendorong kami untuk maju ke depan agar lebih baik lagi," ujar Sandra di Rumah Makan Lesehan D'Acai, Kotabumi, Lampung Utara, Provinsi Lampung, Kamis (14/4/2022).

Caca sapaannya, berkomitmen untuk terus mengawal Ganjar Pranowo supaya maju menjadi Presiden 2024. Caranya, dengan menggaet seluruh perempuan milenial Lampung dan memperkenalkan sosok orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

"Sekarang ini banyak perempuan yang tidak peduli terhadap politik. Untuk itu, kami akan terus mengajak mereka agar mendukung bapak Ganjar hingga akhir, karena rasa kepedulian dan sikap bapak Ganjar yang lebih pro terhadap perempuan," ungkap Caca.

Lebih lanjut, Srikandi Ganjar Lampung juga mengadakan kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada anak-anak yatim dan fakir miskin, pembagian takjil, serta buka puasa bersama. Hal ini sebagai langkah meneladani karakter Ganjar Pranowo yang sederhana dan merakyat.

"Kami sengaja mengambil tema "milenial sebagai energi positif" karena sesuai dengan karakter dari bapak Ganjar yaitu 'kesederhanaan dan dekat dengan rakyat'," tutup Caca.

Sementara itu, salah satu perwakilan perempuan milenial, Salsabila (20) mengaku senang mengikuti deklarasi kali ini. Menurut Salsa, acara tersebut membuat dia mengenal lebih jauh sosok Ganjar Pranowo.

"Bapak Ganjar ini seperti sosok ayah yang mengayomi perempuan milenial. Tadi ketika gladi ditayangkan sebuah profil, Pak Ganjar menurut salsa orangnya rendah hati dan juga gak salah kalau kita mendeklarasikan Bapak Ganjar untuk maju jadi calon presiden," tutup Salsa.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)