Wapres Ngevlog Bareng Menparekraf Kampanyekan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Rabu, 13 April 2022 - 19:53 WIB
loading...
Wapres Ngevlog Bareng Menparekraf Kampanyekan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia
Wapres KH Ma’ruf Amin bersama Menparekraf Sandiaga Uno ngevlog bareng kampanyekan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia di bawah Jam Gadang, Bukittinggi, Sumatera Barat. Foto/MPI
A A A
BUKITTINGGI - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ngevlog bareng kampanyekan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia di bawah Jam Gadang, Bukittinggi, Sumatera Barat.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Bapak Wapres, terima kasih dukungan gerakan nasional bangga buatan Indonesia,” ujar Sandi saat mengawali ngevlog yang ditayangkan di media sosial resmi Wapres, Rabu (13/4/2022).

“Dan ada pesan buat para netizen, apakah yang disampaikan untuk mendukung lebih gerakan nasional bangga buatan Indonesia di Bukittinggi ini?” tanya Sandi kepada Wapres.

Wapres pun meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memperkuat keinginan untuk bangga terhadap produk-produk buatan asli Indonesia.

“Kepada seluruh masyarakat kita harus menyiapkan diri memperkuat keinginan kita untuk bangga buatan Indonesia. Artinya, kita semua mulai dari kita sendiri, mulai kita dari sekarang, kita mulai menggunakan semua produk-produk buatan Indonesia,” tutur Wapres.

Dalam kesempatan itu, Wapres mengajak masyarakat terutama generasi-generasi muda, para milenial untuk menjadi propagandis agar mengkampanyekan produk-produk buatan Indonesia.

“Dan mengkampanyekan seluruh rakyat menjadi propagandis, jadi merupakan membawa pesan kemana-mana. Termasuk anak muda kita, milenial kita juga harus punya rasa bangga menggunakan (produk) buatan Indonesia,” kata Wapres.

“Kalau bukan kita siapa lagi. Dan kalau tidak sekarang kapan lagi,” tegasnya.

Menutup vlog bersama Wapres, Menparekraf terus mendorong gerakan nasional bangga buatan Indonesia. “Dari jam Gadang di Kota Bukittinggi, kita akan terus mendorong gerakan nasional bangga buatan Indonesia,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)