Letkol Laut (K) Heri Herliana Dikukuhkan sebagai Wadan Rumkital Marinir Cilandak

Selasa, 12 April 2022 - 20:34 WIB
loading...
Letkol Laut (K) Heri Herliana Dikukuhkan sebagai Wadan Rumkital Marinir Cilandak
Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) Aryo Sakso Bintoro, memimpin upacara pengukuhan Letkol Laut (K) Heri Herliana sebagai Wadan Rumkital. Foto/Pen Marinir
A A A
JAKARTA - Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) Aryo Sakso Bintoro, memimpin upacara pengukuhan jabatan Wakil Komandan dan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Markas Rumkital Marinir Cilandak di Gedung Serbaguna RSMC, Selasa (12/4/2022).

Sesuai dengan Surat Telegram Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), pejabat baru Wakil Komandan Rumkital Marinir Cilandak adalah Letkol Laut (K) Heri Herliana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Gigi dan Mulut.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Satuan Markas Rumkital Marinir Cilandak dari pejabat lama Letkol Laut (K) M. Arifin, kepada pejabat baru Letkol Laut (K) Aziz Masudi.



Dalam amanatnya, Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) Aryo Sakso Bintoro menyampaikan serah terima jabatan maupun pengukuhan pejabat baru merupakan hal yang rutin dalam proses regenerasi kepemimpinan sehingga diharapkan akan muncul ide-ide segar untuk kemajuan organisasi.



”Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam turut serta membangun dan memgembangkan Rumkital Marinir Cilandak,” ucapnya, Selasa (12/4/2022).

Acara yang berlangsung dengan sederhana namun khidmat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Satuan Pengawas Internal, Kepala Komite Medik, Para Koordinator Ahli dan Para Kepala bagian serta seluruh Perwira dan perwakilan Bintara dan Tamtama Rumkital Marinir Cilandak.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)