TNI AD Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Letda Cpm I Kadek dan Wartawan Metro TV

Selasa, 12 April 2022 - 21:19 WIB
loading...
TNI AD Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Letda Cpm I Kadek dan Wartawan Metro TV
Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan TNI AD menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Letda Cpm I Kadek Adi Suharyana dan kontributor Metro TV Roi Dorsono, Selasa (12/4/2022). Foto/Dok TNI
A A A
JAKARTA - TNI AD menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Letda Cpm I Kadek Adi Suharyana dan kontributor Metro TV Roi Dorsono, Selasa (12/4/2022). Keduanya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Merauke, Papua.

Letda Kadek meninggal di tempat setelah kecelakaan tersebut. Sedangkan Roi bersama dua awak media lain turut menjadi korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Namun setelah dibawa ke rumah sakit TNI AL Marauke, nyawa Roi tak bisa diselamatkan. Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna menuturkan yang bersangkutan mengalami luka parah di bagian kepala.

"Salah satu awak media yang menjadi korban kecelakaan tersebut yaitu saudara Roi Dorsono Rahel, kontributor Metro TV akhirnya menghembuskan nafas terakhir," ujar Tatang dalam keterangan tertulis, Selasa malam.

Tatang mengatakan sebelumnya korban yang mengalami luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Pengharapan untuk pertolongan pertama. Kepada jenazah Letda Kadek, lanjut dia, telah dilaksanakan pemulasaran dan upacara pengantaran jenazah.

Adapun upacara dipimpin Danrem 174/ATW selaku Irup dan selanjutnya jenazah diterbangkan menuju Rumah duka di Jalan Dam Peraupan, Peguyangan Kaja, Kota Denpasar, Bali.

"TNI AD menyatakan keprihatinan dan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Roi Dorsono serta berharap semoga korban luka lainnya dapat tertangani sebaik-baiknya di rumah sakit," jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)