Dicurhati Prajurit Raider, KSAD Dudung Janji Perbaiki Fasilitas yang Rusak

Selasa, 12 April 2022 - 16:04 WIB
loading...
Dicurhati Prajurit Raider, KSAD Dudung Janji Perbaiki Fasilitas yang Rusak
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman memastikan akan memperbaiki sarana dan prasarana di Yonif Raider 755/Yalet. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman memastikan akan memperbaiki sarana dan prasarana di Yonif Raider 755/Yalet . Salah satu sarana dan prasarana yang akan segera diperbaiki yaitu jalan dan barak remaja.

Jalan di sekitar markas sudah rusak, sedangkan untuk barak remaja sudah tidak lagi layak huni. Hal itu dikeluhkan seorang prajurit melalui pertanyaannya kepada KSAD saat berkunjung ke jajaran yang berada di bawah Komando Brigif 20/Ima Jayakeramo, Divisi Infanteri 3/Kostrad tersebut.

"Mungkin dengan kehadiran KSAD di sini, semua permasalahan bisa terealisasi,” ujar salah satu prajurit berpangkat Pratu melalui keterangan tertulis Dispenad, Selasa (12/4/2022).

"Kalian harus percaya, yang datang ini KSAD, nanti akan segera diperbaiki,” imbuh Jenderal Dudung menjawab permintaan itu.

Dalam pengarahannya, selain akan memperbaiki sarana dan prasarana satuan, Jenderal Dudung juga akan memberikan kesempatan kepada prajurit Yonif 755/Yalet untuk mengikuti penugasan ke luar negeri. Di antaranya ikut pasukan perdamaian PBB ke Kongo, Lebanon, maupun negara lain.

Kepada istri prajurit yang hadir, dirinya turut berpesan untuk selalu mendukung suami dalam setiap pelaksanaan tugas. Sebab,dukungan istri akan menjadi motivasi dan penyemangat prajurit.

"Termasuk untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Ibu-ibu harus setia ya, kalau ada masalah-masalah bicarakan berdua, jangan stres,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)