Dapat Bantuan Gerobak, Pedagang Nasi Padang Doakan Perindo Lebih Sukses

Jum'at, 08 April 2022 - 19:10 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak, Pedagang Nasi Padang Doakan Perindo Lebih Sukses
Pedagang Nasi Padang di Jakarta Timur Harris Effendi merasa sangat bersyukur menerima bantuan gerobak dan uang tunai dari Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kembali memberikan bantuan sosial kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berupa gerobak di Kantor DPP Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2022). Partai Perindo, partai yang identik dengan peduli dan turun tangan serta berjuang untuk Indonesia sejahtera itu turut ikut memberi bantuan kepada masyarakat.

Salah satunya yaitu dengan memajukan UMKM. Seorang pedagang nasi padang di Jakarta Timur Harris Effendi menerima langsung bantuan gerobak dan uang tunai dari Partai Perindo. Dirinya merasa sangat bersyukur menerima bantuan tersebut.

"Alhamdulillah senang lah. Kita bisa mendapatkan yang terbaik," ujar Harris kepada wartawan, Jumat (8/4/2022).





Harris yang sudah berjualan kurang lebih 30 tahun ini mengalami masalah pada gerobak lamanya. Dengan adanya bantuan dari Partai Perindo, ia bisa berjualan kembali dengan perasaan senang.

"Ya gerobak lama saya sudah tua dan harus diganti. Jadi Alhamdulillah dapat dari Perindo," katanya.

Dia berharap, dari gerobak baru ini, dagangannya semakin laris dibeli oleh masyarakat. Dia juga mendoakan Partai Perindo agar lebih sukses di masa depan.

"Harapan saya semoga dengan gerobak baru ini supaya jualannya lebih maju dan ke depannya Partai Perindo lebih sukses," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)