Demokrat Tegaskan Tolak Masa Jabatan Presiden 3 Periode

Senin, 04 April 2022 - 17:39 WIB
loading...
A A A
"Saya menyaksikan langsung sahabat-sahabat saya tumbang terluka hingga meregang nyawa memperjuangkan reformasi. Saat itu (di Gedung DPR RI) saya terluka setelah dipopor oknum aparat. Satu tujuan, kita rela mati demi reformasi," ujar Gunawan.

Loyalis AHY ini memastikan dirinya bersama segenap aktivis 98 seluruh Indonesia, akan menggunakan cara-cara konstitusi hingga turun kembali ke jalan untuk menggagalkan upaya siapa pun yang ingin melanggengkan kekuasaan di republik ini.

"Ingat, hampir seperempat abad kita telah mempertahankan cita-cita suci reformasi. Tak terhitung derasnya darah dan air mata saat memperjuangan reformasi. Jangan khianati reformasi," kata Gunawan.

"Jika tidak ingin demokrasi di negeri ini mati, cukup satu kata, satu tujuan, satu cita-cita, tegakkan nila-nilai reformasi," katanya.

Seperti diberikan sebelumnya, Apdesi kubu Surya Wijaya mewacanakan agar Presiden Jokowi dapat menjabat selama 3 periode. DPP Apdesi versi Surya Wijaya bahkan akan menggelar rapat koordinasi dengan DPD dan DPC se-Indonesia, untuk memantapkan rencana deklarasi dukungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi 3 periode.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)