Tagar Puan Peduli Ramadhan Trending di Twitter

Jum'at, 01 April 2022 - 18:21 WIB
loading...
Tagar Puan Peduli Ramadhan Trending di Twitter
Nama Ketua DPR Puan Maharani trending di media sosial Twitter, Jumat (01/04/2022). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nama Ketua DPR Puan Maharani trending di media sosial Twitter, Jumat (01/04/2022). Percakapan netizen membahas tentang Puan yang dinilai peduli pada masalah rakyat selama bulan Ramadhan.

Pantauan di Twitter, tagar Puan Peduli Ramadhan sudah di-tweet sebanyak 4.444 kali. Mayoritas tweet bernada positif dengan isi apresiasi dan dukungan kepada Puan. "Harga semakin naik semakin hari masyarakat perlu sosok seperti Puan Maharani ketua DPR pelayan rakyat," cuit akun bernama Wernio.

"Lagi-lagi beliau mengedepankan kepentingan rakyatnya ketua DPR pelayan rakyat," cuit akun bernama Melati Ningrum.

"Amazing woman with a good hearth," cuit akun bernama Big Win.

Baca juga: Miliki Modal Politik, Pengamat: Puan Maharani Berpotensi Menang di Pilpres 2024

"Minta pemerintah stabilkan harga pangan semoga keinginan beliau dan rakyat terpenuhi," komentar dari akun bernama Adiramakaleon.

Sebagaimana diketahui, Puan Maharani mendesak pemerintah menyetabilkan harga-harga pangan yang sudah banyak mengalami peningkatan jelang bulan Ramadhan dan Lebaran. Ia pun mengingatkan para pemangku kebijakan untuk memastikan agar stok pangan di pasar tersedia sehingga tidak terjadi lonjakan harga.

Selain itu, Puan juga meminta pemerintah memastikan keamanan pasokan solar bersubsidi di sejumlah daerah akhir-akhir ini. Ketersediaan solar, ujar Puan, agar tidak menghambat distribusi logistik saat bulan Ramadhan dan lebaran. Kelangkaan solar juga akan menimbulkan kerugian bagi petani akibat kesulitan dalam mendistribusikan hasil panen mereka.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)