DPW Perindo Jawa Barat Terus Bergerak Bagikan Gerobak untuk UMKM

Jum'at, 01 April 2022 - 17:36 WIB
loading...
DPW Perindo Jawa Barat Terus Bergerak Bagikan Gerobak untuk UMKM
Penyerahan gerobak dan modal usaha Partai Perindo tahap 4 kepada pelaku UMKM di Bekasi, Jawa Barat, di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat, Hasan Hanafi menyebutkan pihaknya akan terus bergerak bersama DPP Partai Perindo. Kali ini terkait membagikan gerobak bagi pelaku UMKM.

Baca juga: Mau Jadi Anggota Dewan? Cek Caranya di Webinar Partai Perindo tentang Konvensi Rakyat 17 Desember, Daftar di Sini!

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri penyerahan gerobak dan modal usaha Partai Perindo tahap 4 kepada pelaku UMKM di Bekasi, Jawa Barat, di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).

"Alhamdulillah bukan hanya hari ini melalui DPP memberikan gerobak Perindo ke warga yang membutuhkan. Di Jawa Barat ini sudah sesi kedua, ada tiga kabupaten kota di Jawa Barat yang mendapatkan bantuan gerobak yakni di Kota Bandung, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi," ujar Hasan.

Ia menyebutkan, pihaknya akan terus bergerak membantu masyarakat yang tengah terdampak himpitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 berkepanjangan.

"Pak HT ingin Partai Perindo ada di Jabar bukan hanya meramaikan kancah politik, tapi membuat masyarakat yang membutuhkan bisa lebih produktif," jelas Hasan.

Dikatakannya, antusiasme masyarakat Jawa Barat dalam menyambut program gerobak Partai Perindo amat tinggi. "Antusias masyarakat sangat tinggi dengan program seperti ini. Perindo Jawa Barat target kita mendapatkan kursi, pasti kita lolos di pemerintahan pusat," ungkap Hasan.

Ia mengungkapkan setidaknya ada 27 kabupaten kota di Provinsi Jawa Barat yang akan menjadi target perolehan suara dari DPW Perindo Jabar.

"Jika berhasil meraih hasil baik di Jawa Barat yang memiliki 627 kecamatan dan 40 jutaan penduduk, maka kami optimistis Perindo dapat lolos ke parlemen Senayan pada Pemilu 2024 nanti," pungkas Hasan Hanafi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)