Maudy Ayunda Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia

Kamis, 31 Maret 2022 - 17:53 WIB
loading...
Maudy Ayunda Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia
Maudy Ayunda ditunjuk sebagai juru bicara Presidensi G20 Indonesia. Foto/Instagram @maudyayunda
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mengumumkan bahwa aktris Maudy Ayunda ditunjuk sebagai Juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

"Guna mendukung Penyelenggaraan komunikasi publik presidensi G20 Indonesia pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan saudari Maudy Ayunda sebagai juru bicara pemerintah untuk presidensi G20 Indonesia," ujar Johnny dalam keterangannya yabg disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (31/3/2022).



Johnny menjelaskan, Maudy merupakan lulusan program sarjana Philosophy, Politics and Economics University of Oxford dan lulusan Master of Business Administration dan Master of Arts in Education dari Stanford University.

"Maudy juga menguasai beberapa bahasa asing yang mudah-mudahan akan membantu dalam tugasnya sebagai juru bicara," jelasnya.



Selain itu, kata Johnny, sebagai public figure Maudy diharapkan dapat memberikan informasi dengan baik kepada masyarakat khususnya generasi Z.

"Sebagai milenial public figur diharapkan dapat menjangkau lapisan masyarakat luas terutama generasi milenial dan generasi Z," ungkapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)