Luhut dan Puan Bertemu di Bali, Apa yang Dibicarakan?

Selasa, 29 Maret 2022 - 08:54 WIB
loading...
Luhut dan Puan Bertemu di Bali, Apa yang Dibicarakan?
Menteri Koodinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Ketua DPR RI Puan Maharani sempat bertemu dan berbincang di Bali pada Kamis (24/3/2022). Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Menteri Koodinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Ketua DPR RI Puan Maharani sempat bertemu dan berbincang di Bali pada Kamis (24/3/2022). Pertemuan keduanya secara kebetulan hanya dalam momen sarapan.

“Jadi ketemu enggak sengaja aja lagi makan pagi di sana (ST Regis Bali), ngobrol-ngobrol biasa saja,” kata Juru bicara Luhut Pandjaitan, Jodi Mahardi saat dihubungi MNC Portal, Selasa (29/3/2022).

Jodi menyangkal pertemuan antara Luhut dan Puan Maharani itu membahas sejumlah permasalahan atau lobi untuk penundaan Pemilu 2024. “(Tidak ada) bahas isu penundaan pemilu,” tuturnya.





Saat ditanya lebih detail soal isi pembicaraan Luhut dengan Puan, dia enggan menceritakan dan membeberkan lebih detail. Sebagai catatan, pertemuan keduanya terlaksana di hari terakhir IPU ke-144, di mana Ketua DPR Puan Maharani selama gelaran itu berada di Bali.

Kemudian, Luhut berada di Bali menjelang Presiden Jokowi meninjau untuk KTT G20. "(Luhut dan Puan) ngobrol-ngobrol saja," pungkas Jodi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)