Isi Hari Minggu, Jokowi Ajak Cucu Naik Delman Keliling Gedung Agung Yogyakarta

Minggu, 27 Maret 2022 - 19:45 WIB
loading...
Isi Hari Minggu, Jokowi Ajak Cucu Naik Delman Keliling Gedung Agung Yogyakarta
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi hari Minggu dengan bermain bersama keempat cucunya naik Delman keliling Gedung Agung Yogyakarta. FOTO/INSTAGRAM @jokowi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi hari Minggu dengan bermain bersama keempat cucunya naik Delman keliling Gedung Agung Yogyakarta. Keempat cucu Jokowi masing-masing Jan Ethes Srinarendra , Sedah Mirah Nasution, La Lembah Manah, dan Panembahan Al Ahyan Nasution.

Jan Ethes dan La Lembah Manah merupakan anak dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Sementara, Sedah Mirah dan Panembahan Al Ahyan Nasution merupakan putra dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

"Bermain bersama cucu-cucu di hari Minggu," tulis Jokowi lewat akun media sosialnya, Minggu (27/3/2022).



Kebersamaan Jokowi bersama cucunya pun sering dibagikan melalui postingan di akun media sosialnya. Postingan Jokowi juga mengundang komentar dari warganet.

Dalam postingan tersebut, Jokowi yang mengenakan sandal jepit pun menarik perhatian warganet. "Sendal jepit (emoticon)," tulis @adityapradana_official.

Jokowi diketahui sering menghabiskan akhir pekan bermain bersama cucu-cucunya. Bahkan, beberapa waktu lalu, Jokowi terlihat sedang menghabiskan akhir pekan bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah di Istana memberi makan burung dara.

Baca juga: Ketua MK Anwar Usman Jawab Desakan Mundur karena Nikahi Adik Jokowi
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)