Dianggap Miliki Jiwa Sosial Tinggi, Milenial di Jambi Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Kamis, 24 Maret 2022 - 22:52 WIB
loading...
Dianggap Miliki Jiwa Sosial Tinggi, Milenial di Jambi Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024
Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Jambi mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Jambi mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 . Ayah Ganjar dianggap sebagai sosok yang bijaksana.

Demikian disampaikan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Jambi, Aulizar Rahman. Selain itu, kata dia, Ganjar memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Beliau adalah sosok pemimpin yang bijaksana, yang berjiwa sosial, di situlah hati kami tergugah untuk mendukung Ayah Ganjar," ujar Aulizar dalam keterangannya, Kamis (24/3/2022).

Aulizar menjelaskan, Ganjar Milenial Jambi siap berkontribusi dalam gerakan intelektual, sosial, dan ekonomi. Selama, gerakan tersebut membangun semangat mahasiswa dan milenial mendukung Ganjar.



"Sebab masa depan bangsa Indonesia ada di tangan generasi kami saat ini," ujarnya.

Selain itu, kata Aulizar, Ganjar Milenial Jambi berkomitmen mensosialisasikan sosok Ayah Ganjar kepada masyarakat. Khususnya pada mahasiswa dan milenial di Provinsi Jambi.

"Beliaulah yang layak, dan kami akan mempromosikan kepada masyarakat bahwa beliau adalah sosok yang kita tunggu-tunggu menjadi pemimpin kita 2024 nantinya," tutur Aulizar.

"Kami akan perjuangkan Ayah Ganjar untuk menjadi Presiden 2024 nanti," tambahnya.

Selain menggelar deklarasi, Ganjar Milenial Jambi gowes mengelilingi Candi Muaro Jambi. Mahasiswa dan milenial juga membagikan sembako door to door dan alat kebersihan berupa tong sampah di sekitar Pondok Kopi Dusun, di kawasan candi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)