Olly Dondokambey Diisukan Jadi Menteri, PDIP: Wajar Punya Kapasitas

Rabu, 23 Maret 2022 - 10:48 WIB
loading...
Olly Dondokambey Diisukan Jadi Menteri, PDIP: Wajar Punya Kapasitas
Presiden Jokowi dikabarkan akan reshuffle kabinet pada hari ini, Rabu (23/3/2022). Salah satu nama yang dikabarkan masuk, politikus PDIP, Olly Dondokambey. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melakukan perombakan (reshuffle) kabinet pada hari ini, Rabu (23/3/2022). Salah satu nama yang dikabarkan masuk ke dalam radar calon menteri adalah Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) sekaligus politikus PDIP , Olly Dondokambey .

Baca Juga: PDIPOlly Dondokambey menjadi salah satu nama yang kerap diisukan menjadi calon menteri.



"Seandainya berita itu benar, saya kira wajar karena beliau mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni dan tidak diragukan lagi," kata Sadarestuwati saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Rabu (23/3/2022).

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Estu ini mengaku tidak mengetahui apakah kabar yang beredar itu benar adanya. Sebab, sampai hari ini di pengurus pusat partainya belum ada pembahasan mengenai hal tersebut.

Saat disinggung lebih jauh soal kebenaran hari ini Presiden Jokowi akan melakukan reshuffle kabinet, anggota Komisi V DPR itu menyatakan bahwa PDIP tidak ada pembahasan ihwal reshuffle. "Belum ada pembahasan sama sekali," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)