Jokowi Bakal Serahkan Langsung Trofi ke para Juara MotoGP

Minggu, 20 Maret 2022 - 12:33 WIB
loading...
Jokowi Bakal Serahkan Langsung Trofi ke para Juara MotoGP
Presiden Jokowi dijadwalkan menonton langsung gelaran balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menonton langsung gelaran balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), hari ini. Presiden Jokowi juga akan menyerahkan langsung piala untuk juara satu hingga tiga MotoGP.

"Juara 1, 2, dan 3 Presiden yang memberikan (trofi)," kata Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi, Minggu (20/3/2022).

Presiden Jokowi dan Ibu negara Iriana Joko Widodo dikabarkan telah bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid sekira pukul 10.30 WIB tadi.



Presiden Jokowi beserta rombongan rencananya hadir dan menyaksikan langsung gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada sore nanti. "(Presiden Jokowi nonton) Jam 17.00," kata Heru.

Selain menonton MotoGP, Presiden Jokowi dijadwalkan juga akan meresmikan pembukaan Sidang ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) dan sidang terkait lainnya yang digelar di Mangunpura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Kabupaten Badung.


Di samping itu, Jokowi juga direncanakan untuk menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Republik Korea, Park Byeong-seug. Selepas itu, Presiden akan terbang kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTB antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)