Sambut HUT ke-54, Rumkital Marinir Cilandak Gelar Donor Darah

Kamis, 17 Maret 2022 - 16:29 WIB
loading...
Sambut HUT ke-54, Rumkital Marinir Cilandak Gelar Donor Darah
Rumkital Marinir Cilandak bersama dengan PMI Jakarta Selatan menggelar kegiatan donor darah di Gedung Serba Guna. Foto/Pen Kormar
A A A
JAKARTA - Rumkital Marinir Cilandak bersama dengan PMI Jakarta Selatan menggelar kegiatan donor darah di Gedung Serba Guna. Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-54 Rumkital Marinir Cilandak.

Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) Ariyo Sakso Bintoro didampingi Ketua Cabang 3 Jalasenastri PG Kormar Vanda Ariyo Sakso Bintoro yang meninjau langsung kegiatan tersebut menyampaikan, ucapan terima kasih kepada segenap civitas hospitalia dan ibu-ibu Jalasenastri yang telah mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

Baca Juga: Rumkital dr. Ramelan Jadi Pusat Bionik Pertama

"Di masa pandemi ini di mana persediaan darah di bank darah cukup langka, maka setetes darah yang kita donorkan sangat berarti dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," ucapnya, Kamis (17/3/2022).



Dia menyebutkan, kegiatan donor darah hari ini telah berhasil mengumpulkan sebanyak 151 kantung darah. “Setetes darah kita bisa menjadi perantara dalam menyelamatkan jiwa orang lain,” ujarnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8708 seconds (0.1#10.140)