KSAD Beri Penghargaan 5 Prajurit Berprestasi, Ada yang Menangkap Pelaku Penusukan

Selasa, 15 Maret 2022 - 00:33 WIB
loading...
KSAD Beri Penghargaan 5 Prajurit Berprestasi, Ada yang Menangkap Pelaku Penusukan
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberi penghargaan kepada lima prajurit berprestasi di Kodam Jaya. Foto/Dispenad
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberi penghargaan kepada lima prajurit berprestasi. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan saat Dudung melakukan kunjungan kerja ke Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022).

Penghargaan kepada prajurit berprestasi diberikan kepada empat orang yang telah meraih medali emas di bidang olahraga, yakni Sertu Wira Sukmana (menembak pistol), Serda (K) Wintang Diah KS (bola voli), Serda Irfan Arsal (karate) dan Pratu Sumarto Leko (lari estafet).

Sedangkan untuk Pelda Jaelani, mendapatkan penghargaan karena berhasil menangkap pelaku penusukan terhadap warga di Jakarta.

Baca juga: Perintahkan Pangdam Pindahkan Prajurit, Jenderal Dudung: Biar Dekat dengan Keluarga

Jenderal Dudung berharap melalui pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi prajurit dalam bertugas serta meningkatkan kepedulian dalam membantu masyarakat.

Baca juga: Pesan Jenderal Dudung ke Kodam Jaya: Jangan Sampai Ada Baliho Provokatif

“Melalui apresiasi ini dapat menambah semangat untuk meningkatkan prestasi dan dedikasi para prajurit. Hal baik yang telah kalian tunjukan patut diteladani oleh prajurit TNI yang lainnya, terutama menyangkut kepedulian dalam membantu masyarakat," jelas Dudung di lokasi.

Selain itu, Jenderal Dudung berkesempatan memberikan santunan kepada warakawuri dan masyarakat terdampak Covid-19. Dudung berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi.

(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1564 seconds (10.177#12.26)