Mejeng di Depan Tenda, Jokowi Panen Pujian Warganet

Senin, 14 Maret 2022 - 14:49 WIB
loading...
Mejeng di Depan Tenda, Jokowi Panen Pujian Warganet
Presiden Joko Widodo duduk di depan tenda usai memimpin seremoni ritual Kendi Nusantara di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (14/3/2022). Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) akan berkemah di titik nol Ibu Kota Negara ( IKN ) Nusantara, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, nampak tenda untuk berkemah Jokowi telah siap.

Tenda berwarna putih tersebut telah terpasang rapi dengan dua buah bangku di depannya untuk bersantai Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Tenda tersebut nampak didirikan di sekitar pepohonan tinggi yang cukup lebat.

"Sehari di titik nol kilometer Ibu Kota Nusantara," kata Jokowi dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (14/3/2022).





Foto yang diunggah beberapa jam lalu itu mendapatkan respons positif dan dukungan dari masyarakat. Foto tersebut telah disukai sekitar 444 ribu pengguna Instagram.

Ada warganet atau netizen yang mendoakan agar Jokowi selalu diberikan kesehatan. "Semangat pak presiden kuuuu....moga sehat slalu," kata akun mannanahm***.

Ada juga netizen yang cukup tertarik dengan kemah yang dilakukan oleh Presiden Jokowi dan istrinya tersebut. "Ada api unggunnya? Seru itu bung," kata akun raget.akh***.

Bahkan ada juga netizen yang takjub dengan ide Jokowi melakukan kemah di IKN Nusantara. "Keren amat... sehat selalu," kata akun tara_ut***.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)