Jelang Ramadhan, Kapolri Kejar Target Akselerasi Vaksinasi Booster

Jum'at, 11 Maret 2022 - 14:55 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, Sigit mengapresiasi Forkopimda Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah bekerja keras melakukan akselerasi vaksinasi. Dari data yang diterimanya, Sigit menyampaikan, dosis I di DIY telah di atas 100%. Sedangkan, dosis II mencapai 97% lebih. Saat ini, DIY sedang mengejar target untuk vaksinasi booster.

"Saya berikan apresiasi. Harapan kita karena memang Yogyakarta menjadi salah satu wilayah kunjungan wisata, kunjungan mudik dan juga ada event internasional, Presidensi yang dilaksanakan di sini. Jadi kita ingin yakinkan bahwa seluruh rangkaian dapat berjalan baik, masyarakat semua terjaga terkait perkembangan varian baru Omicron. Karena rata-rata semuanya sudah melaksanakan vaksin secara lengkap. Tentunya akan memengaruhi dan berdampak pada kondisi pertumbuhan ekonomi yang ada di wilayah Yogyakarta," papar Sigit.

Selain meninjau vaksinasi, Sigit juga memberikan pengarahan kepada seluruh wilayah untuk terus melakukan akselerasi vaksinasi serta mengoptimalkan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 secara virtual.

(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)