Nostalgia di Kodam II Sriwijaya, Jenderal Dudung: SMS Saja, Pasti Saya Balas!

Rabu, 09 Maret 2022 - 04:00 WIB
loading...
Nostalgia di Kodam II Sriwijaya, Jenderal Dudung: SMS Saja, Pasti Saya Balas!
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman kunjungan kerja ke wilayah Kodam II/Sriwijaya, Palembang. Foto/MPI/Riezki Maulana
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodam II/Sriwijaya, Palembang. Pada kesempatan itu, dia menyempatkan diri berkunjung ke markas Kodim 0418/Palembang, Selasa (8/3/2022).

Adapun tujuannya untuk bernostalgia di satuan tersebut.Dimana, Jenderal Dudung pada Tahun 2007 hingga 2008 pernah menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim).

Di samping bernostalgia, tujuan Dudung mengunjungi satuan itu untuk memberi pengarahan sekaligus melihat kondisi Musala Al-Akbar di lingkungan Kodim yang dibangunnya dulu.

Dudung mengatakan, dirinya bahagia dapat merasakan kebersamaan dengan para anggota dan keluarga besar Kodim. Dia juga mengharapkan doa restu agar senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin.

KSAD juga mengutarakan bahwa dirinya terbuka terhadap hal-hal yang menyangkut kepentingan anggota. Dia memastikan siap merespons segala masukan yang disampaikan anggota.

”Kalau ada hal-hal yang perlu disampaikan, SMS saya dan pasti akan saya balas. Saya tetap seperti yang dulu karena anak buah saya saat saya menjabat Komandan Peleton di Yonif 744 ketika SMS pun masih saya balas,” tutur Dudung.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2770 seconds (0.1#10.140)