Berhadiah e-Voucher Belanja, Partai Perindo Gelar Webinar Survei Politik dan Pemilu 2024, Daftar di Sini!

Selasa, 08 Maret 2022 - 12:17 WIB
loading...
Berhadiah e-Voucher Belanja, Partai Perindo Gelar Webinar Survei Politik dan Pemilu 2024, Daftar di Sini!
Partai Perindo mencoba mengangkat isu tersebut dalam webinar mingguan bertajuk Survei Politik dan Pemilu 2024 yang rencananya digelar pada Jumat, 11 Maret 2022, pukul 14.00 WIB. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Survei elektabilitas partai politik menjadi indikator dulang suara dalam menghadapi Pemilu 2024. Melalui jajak pendapat yang dirilis lembaga survei maupun yang dilakukan secara internal, partai politik akan memiliki pola dan peta dalam menyusun strategi pemenangan menuju pemilu mendatang.

Guna mengulas lebih dalam terkait hal ini, Partai Perindo mencoba mengangkat isu tersebut dalam webinar mingguan bertajuk "Survei Politik dan Pemilu 2024" yang rencananya digelar pada Jumat, 11 Maret 2022, pukul 14.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan pendidikan politik sekaligus mengikuti kuis berhadiah e-voucher belanja jutaan rupiah di webinar Partai Perindo, cukup dengan mendaftarkan diri melalui link registrasi: bit.ly/WebinarPartaiPerindoSurveiPemilu2024 .

Dalam webinar yang digelar setiap Jumat ini, Partai Perindo akan menghadirkan narasumber antara lain Pengamat Politik Arif Nurul Iman, Juri Bicara Partai Perindo Ike Suharjo, dan mahasiswi Fahrum Nisa.



Partai Perindo juga menyediakan hadiah e-voucher belanja kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com , iNews.id , website Partai Perindo, dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan.

Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum dari berbagai kalangan usia dan penggiat politik akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik tersebut.

Melalui webinar ini, Partai Perindo sebagai partai modern dan inklusif berharap masyarakat untuk ikut berperan aktif pada Pemilu 2024.

Pada Pemilu 2024, Partai Perindo juga menginginkan masyarakat memilih partai politik yang mampu menyuarakan serta menyejahterakan rakyat sebagaimana halnya dilakukan Partai Perindo yang selalu peduli dan turun tangan terhadap berbagai kalangan masyarakat.

Info dan pendaftaran keanggotaan Partai Perindo, bisa diklik di www.partaiperindo.com . Sementaraa info dan pendaftaran kandidat bacaleg Partai Perindo, klik www.konvensirakyat.com .
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)