Tayang Perdana Besok! Program iNews Files Siap Menginvestigasi Secara Mendalam, Hanya di iNews

Jum'at, 04 Maret 2022 - 21:02 WIB
loading...
Tayang Perdana Besok! Program iNews Files Siap Menginvestigasi Secara Mendalam, Hanya di iNews
Tayang Perdana Besok! Program iNews Files Siap Menginvestigasi Secara Mendalam, Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Ingin mengawali weekend dengan informasi terkini? Tenang saja, iNews akan hadirkan program baru yang menginvestigasi kejadian-kejadian kriminal di tengah masyarakat, bertajuk iNews Files.

iNews Files merupakan program documentary yang siap menginvestigasi secara mendalam kasus-kasus kriminal dan masalah sosial yang sedang terjadi di Indonesia dan tentunya berdampak bagi masyarakat.

Untuk memberikan sajian informasi terkini dan teraktual, program berdurasi 30 menit ini akan mengemasnya secara lebih mendalam melalui indepth-investigasi (penelusuran). Penelusuran tersebut dilakukan untuk mencari tahu kebenaran akan sebuah kasus dan modus-modus kejahatan.

Tak hanya itu, agar penelusuran yang dilakukan memiliki makna dan pesan yang ingin disampaikan, program iNews Files juga memberikan ruang bagi si pelaku untuk menyampaikan point of view. Adapun, informasi terkait isu tertentu juga diperkuat dengan penyajian infografis serta tips untuk pembelajaran masyarakat supaya "Jangan bilang Anda tidak tahu! Karena kami sudah memberitahukannya". Penasaran bagaimana penelusuran dan isu-isu sosial serta kriminal apa saja yang akan dibahas?

Jangan lewatkan! Mulai 5 Maret 2022 pukul 09.00, setiap Sabtu dan Minggu, Program iNews Files siap menemani weekend dengan investigasi mendalam seputar kriminalitas jalanan dan permasalahan sosial kemasyarakatan hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)