Temui Jenderal Dudung, Panglima AD Malaysia Disambut Lagu Iwan Fals

Jum'at, 04 Maret 2022 - 20:21 WIB
loading...
Temui Jenderal Dudung, Panglima AD Malaysia Disambut Lagu Iwan Fals
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima Panglima Tentera Darat Malaysia Jenderal Tan Sri Datuk Zamrose Bin Mohd Zain. Foto/dispenad
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Panglima Tentera Darat Malaysia Jenderal Tan Sri Datuk Zamrose Bin Mohd Zain berduet menyanyikan lagu Kemesraan. Pemandangan ini terlihat ketika Jenderal Dudung menyambut kedatangan Zamrose ke Mabesad, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2022).

Dudung juga menyuguhkan jamu ramuan tradisional asli Indonesia kepada seluruh delegasi Angkatan Darat Malaysia saat memasuki gedung utama Mabesad. Hal itu sebagai tanda persahabatan erat antara Angkatan Darat kedua negara.



Dia mengatakan, kunjungan Zamrose ke Mabesad untuk mengundangnya agar hadir langsung ke acara Defence Services Asia (DSA) dan National Security (NATSEC) Asia Exhibition ke-17 tahun 2022. Kedua agenda diselenggarakan di Kuala Lumpur pada 28-31 Maret 2022.

"DSA dan NATSEC ASIA akan menggelar pertunjukan pertahanan dan keamanan dalam negeri terbesar dan paling efisien di Asia. Dalam event ini akan memamerkan teknologi, perangkat keras dan peperangan elektronik tercanggih di dunia dalam pertahanan darat, laut dan udara," ucap Dudung dalam keterangan tertulis, Jumat (4/3/2022) malam.



Dia memaparkan, teknologi canggih yang dimaksud antara lain, robotika tempur, pertahanan dan keamanan siber, operasi kemanusiaan dan penanganan bencana, drone, serta medan perang obat.

"Kita dapat memanfaatkan peluang ini agar TNI AD bisa lebih dikenal dan mampu menjangkau kontraktor, mitra, pemasok, agen dan pelanggan pertahanan utama negara di dunia,” pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)