Demokrat Bereaksi Setelah Angelina Sondakh Keluar Penjara

Jum'at, 04 Maret 2022 - 13:50 WIB
loading...
Demokrat Bereaksi Setelah Angelina Sondakh Keluar Penjara
Partai Demokrat menyatakan merespons datar keluarnya Angelina Sondakh dari LP Pondok Bambu. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh resmi keluar LP Pondok Bambu, Kamis (3/3/2022). Perempuan politikus Partai Demokrat di era Anas Urbaningrum itu menikmati udara luar penjara dengan status cuti menjelang bebas. Bagaimana reaksi Partai Demokrat atas bebasnya mantan loyalis Anas itu?

Deputi Bidang pemenangan pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani menyebut belum saatnya Angelina Sondakh untuk terjun kembali ke partai politik usai bebas dari masa kurungan 10 tahun penjara yang sudah dijalaninya.

"Saat ini tentunya terlalu pagi untuk membicarakan apakah beliau akan kembali aktif di Partai Demokrat," kata Kamhar kepada wartawan, Jumat (4/3/2022).



Kamhar berpandangan, saat ini adalah hari yang berbahagia bagi Angelina Sondakh untuk memanfaatkan waktunya untuk melepas rindu bersama keluarga, baik kumpul bareng anak-anak maupun kedua orang tua yang sudah terpisah selama 10 tahun lamanya.

"Biarlah Mba Angie menikmati ini, jangan kita usik dulu dengan yang lain-lain. Bagaimanapun keluarga adalah yang utama dan tak tergantikan," ujarnya.



Dia pun menyampaikan bahwa sampai saat ini belum mendengar atau membaca pernyataan dari Angelina Sondakh terkait rencananya ke depan, khususnya tentang kareir politiknya.

"Apakah akan kembali aktif di dunia politik atau seperti apa. Itu sepenuhnya menjadi hak beliau dan kami menghormati itu," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)