Kecele Acara Vaksinasi, Pria Ini Beruntung Pengobatannya Ditanggung Istri Jenderal Andika

Selasa, 01 Maret 2022 - 14:50 WIB
loading...
Kecele Acara Vaksinasi, Pria Ini Beruntung Pengobatannya Ditanggung Istri Jenderal Andika
Ada kejadian unik saat istri Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany Hendropriyono, meninjau pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung Barat . Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Ada kejadian unik saat istri Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany Hendropriyono, meninjau pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung Barat beberapa waktu lalu. Di mana, ada seorang pria paruh baya yang salah alamat.

Baca juga: Istri Andika Perkasa Beri Makanan Favorit ke Kru ADRI LII yang Kirim Bantuan ke Sulbar

Pria yang diketahui bernama Iso (67) tahun itu mengira acara yang tengah digelar adalah pengobatan gratis. Sehari-hari, Iso mengais rezeki dari menjaga parkir sukarela di wilayah Situ Patengang, Bandung Barat. Bukannya diusir, dirinya malah jadi tamu istimewa dari istri Panglima TNI.

Mula-mula, ketika Hetty sedang naik di podium, dirimu kaget mengapa ada sosok Iso. Pasalnya, vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi anak-anak yang hendak divaksin.



"Eh bapak ke sini mau ngapain? Ke sini karena ada pengobatan gratis? Ternyata vaksinasi gratis ya," ujar Hetty dalam akun YouTube Jenderal Andika Perkasa, dikutip Selasa (1/3/2022).

Hetty lantas menjelaskan kegiatan apa yang saat ini berlangsung. Dia juga meminta Iso untuk menjelaskan terlebih dulu kepadanya penyakit apa yang diderita.

"Kita tidak sedang mengadakan pengobatan gratis, tapi kalau bapak mau berobat ayo sini ngobrol," katanya.

Ternyata dari obrolan tersebut, diketahui Iso menderita penyakit hernia. Dia juga mengaku tidak memiliki biaya dan tidak terdaftar dalam pasien BPJS Kesehatan.

"Bikin BPJS. Saya juga minta tolong Ibu Pangdam untuk dilihat ke Rumah Sakit Yudistira nanti dilihat bapak sakitnya apa? Nanti saya yang bayar. Bu Pangdam nanti tagihannya ke saya ya," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)