Semakin Mesra, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Makan Bubur Ayam Bareng di Bandung

Jum'at, 25 Februari 2022 - 00:31 WIB
loading...
Semakin Mesra, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Makan Bubur Ayam Bareng di Bandung
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tampak menikmati bubur ayam di salah satu sudut Kota Bandung.
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tampak menikmati bubur ayam di salah satu sudut Kota Bandung pada Kamis (24/2/2022) malam.

Dari video yang beredar di media sosial Anies dan Ridwan Kamil tampak sedang duduk di sebuah warung kecil dengan duduk di sebuah bangku biru.

Tampak spanduk dengan bertuliskan 'Sensasi Cita Rasa Nasi Goreng Sang Legend'. Terlihat ada seorang yang sedang bernyanyi dan bermain gitar di dekat Anies dan Ridwan yang sedang menyantap bubur ayam tersebut.



Ridwan Kamil diketahui menjamu Anies selepas acara G20 di Hotel Pullman. Mereka berdua makan Bubur Ayam PR yang berada di sekitar Jalan Homan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.



Momen keakraban antara Anies Baswedan dan Ridwan Kamil sebelumnya juga terlihat saat mereka berdua saling adu duel penalti di Jakarta International Stadium (JIS) pada 16 Februari 2022 silam.

"Messi pun ketar-ketir melihat gol penalti ini. Bukan begitu, Kang @ridwankamil? Terima kasih Kang Emil sudah datang dan sparring di JIS. Di dalam lapangan boleh berhadapan, tapi di luar lapangan sama-sama tim bubur diaduk," tulis akun Instagram @aniesbaswedan.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)