HT Posting Vlog Bersama Donald Trump, Warganet: Maju Indonesiaku

Senin, 21 Februari 2022 - 10:40 WIB
loading...
HT Posting Vlog Bersama Donald Trump, Warganet: Maju Indonesiaku
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memposting video vlognya yang sedang bersama Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump. Foto/Instagram Hary Tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memposting video vlognya yang sedang bersama Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump . Dalam video tersebut, Donald Trump menyapa Presiden Jokowi sebagai sahabat lama.

“Presiden Amerika Serikat ke-45, Mr. Donald Trump (@realdonaldtrump), menyapa Presiden Jokowi (@jokowi) sebagai sahabat lama. Momen ini diambil ketika saya dan istri sedang dinner dengan Mr. Donald Trump, Donald Trump Jr. dan tunangannya Kimberly, Eric Trump di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida, resort milik beliau, pada 5 Januari 2022. *HT,” tulis keterangan postingan HT di akun Instagram @hary.tanoesoedibjo, Senin (21/2/2022).

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 10.00 WIB, postingan HT itu sudah dilihat 21.294 kali oleh para warganet. Para warganet menyambut positif. “Maju Indonesiaku,” kata seorang warganet @yusuf_hamb***.





Tidak sedikit juga warganet yang memberikan emoji jatuh cinta di kolom komentar postingan HT. Banyak juga warganet yang memberikan emoji jempol dan tepuk tangan.

“Mantap... Thanks Mr. Hari Tanoe,” kata seorang warganet lainnya @hariyadi.tjan***.

“Hebat pak harry (Emoji tepuk tangan, red), kereen (emoji jempol, red,” kata seorang warganet cro_cop2***.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)