Cuit Tambang Andesit Wadas, Andi Arief Singgung Hasto PDIP

Senin, 14 Februari 2022 - 15:48 WIB
loading...
Cuit Tambang Andesit Wadas, Andi Arief Singgung Hasto PDIP
Politikus Demokrat Andi Arief menyinggung nama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam twitnya soal tambang batu andesit di Desa Wadas. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Andi Arief mengungkapkan partainya kembali menjadi korban fitnah. Kali ini mengenai tambang batu andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purwiorejo, Jawa Tengah.

Menurut dia, Partai Demokrat dikaitkan dengan peristiwa bentrok polisi dengan warga yang menolak proyek penambangan dan pembangunan bendungan tersebut. Untungnya, tudingan tersebut dengan sendirinya patah setelah warga menegaskan perlawanan dilakukan oleh mereka sendiri.



Andi Arief kini balik menyerang Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto , ”musuh bebuyutannya” dalam setiap perang opini. Ketua Bapilu Partai Demokrat itu secara tersirat mengungkapkan dugaan keterlibatan Hasto dalam proyek penambangan batu andesit di Desa Wadas.

”Setelah PD difitnah atas kasus Wadas, kini tak terbukti. Bolehkah kami bertanya apa benar Hasto Sekjen PDIP berada di balik penambang andesit?” tulis Andi Arief lewat akun Twitter-nya, Senin (14/2/2022).



Hingga pukul 15.00 WIB, twit Andi Aref tersebut telah mendapatkan 323 komentar, disukai lebih dari 3.800 pengguna Twitter dan dibagikan 1.332 kali.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)