Pelaku UMKM Banyumas Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024

Senin, 14 Februari 2022 - 14:49 WIB
loading...
Pelaku UMKM Banyumas Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024
Pelaku UMKM Banyumas mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. FOTO/IST
A A A
BANYUMAS - Pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah ( UMKM ) Banyumas mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

"Kami UMKM Banyumas mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan penuh kepada Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024," kata Koordinator Forum UMKM Banyumas, Jumirah, Minggu (13/2/2022).

Forum ini menilai UMKM merupakan salah satu sektor yang terpukul dengan situasi pandemi Covid-19 dan krisis ekonomi dunia. Di sisi lain, UMKM juga mengalami tantangan dengan dunia digital yang semakin canggih, modern, dan terus berkembang. "Sebagai sektor perekonomian masyarakat, UMKM Banyumas menaruh harapan besar terhadap kepemimpinan mendatang," katanya.



Dengan latarbelakang yang mumpuni dan berpihak kepada masyarakat, Gus Muhaimin Iskandar diyakini dapat membawa UMKM kembali pada masa kejayaannya.

Dukungan terhadap Gus Muhaimin terus bermunculan dari berbagai daerah. Sebelumnya, dukungan datang dari Komunitas Petani Bawang Merah Brebes, Komunitas Gowes se-Kota Pasuruan, Komunitas Milenial Lumajang, Barisan Petani dan Nelayan Bojonegoro, Komunitas Cina Banteng, dan berbagain komunitas serta organisasi di berbagai daerah lainnya.

Baca juga: Cina Benteng Tangerang Deklarasi Dukung Muhaimin Maju Capres 2024
(abd)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1460 seconds (10.55#12.26)