Ponsel Mendadak Crashed, Ahli Sains NU Ainun Najib: Semoga Bukan Dihack

Jum'at, 11 Februari 2022 - 18:09 WIB
loading...
Ponsel Mendadak Crashed, Ahli Sains NU Ainun Najib: Semoga Bukan Dihack
Kader NU Ainun Najib yang merupakan praktisi teknologi mengabarkan handphone (HP) miliknya mendadak crashed. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kader Nahdlatul Ulama (NU) Ainun Najib yang merupakan praktisi teknologi mengabarkan handphone (HP) miliknya mendadak crashed. Ainun berharap ponselnya tersebut tidak menjadi korban hacker.

"Hape saya mendadak crashed pagi tadi dan masih proses forcedupdate-restore-backup-recovery, belum pulih sampai saat ini," kata Ainun dalam akun Twitternya, @ainunnajib, Jumat (11/2/2022).

Ainun berharap handphone miliknya tidak menjadi incaran para hacker. "Semoga bukan dihack," kata dia.



Ahli sains yang diminta kembali ke Indonesia oleh Presiden Jokowi ini menginformasikan kepada semua pihak untuk tidak menghubunginya lewat aplikasi WhatsApp. Ainun meminta agar seluruh pihak dapat menghubungi menggunakan nomor pribadinya. "Anyway, saya tidak bisa akses WhatsApp seharian ini, bisa dihubungi melalui jalur lain atau WA nomer +62 saya,"tulis dia.



Sejumlah netizen turut berkomentar terkait hal tersebut. "Iphone yah? Bukan dihack. Emang suka gitu," tulis akun @wellymlie

"Ipad saya pernah gini, tiap nyalain balik boot lagi, sdh direcovery sama aja, ternyata pas dicek di tempat reparasi.. charging portnya rusak," tulis akun @wdnk23.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)