2 Terduga Teroris yang Ditangkap di Yogya dan Bantul Kelompok JAD

Kamis, 10 Februari 2022 - 10:17 WIB
loading...
2 Terduga Teroris yang Ditangkap di Yogya dan Bantul Kelompok JAD
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyatakan, dua terduga teroris yang ditangkap di Yogya dan Bantul berasal dari kelompok JAD. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua terduga teroris yang ditangkap Detasemen Khusus ( Densus) 88 Antiteror Polri di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), merupakan kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD) . Kedua terduga teroris diamankan di Kota Yogyakarta dan Bantul.

"2 tersangka terorisme jaringan JAD," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Jakarta, Kamis (10/2/2022).

Ramadhan mengungkapkan, penangkapan pertama dilakukan di wilayah Tegalrejo, Yogyakarta. "Densus 88 menangkap terduga teroris berinsial RAU di lokasi tersebut," ujar Ramadhan.



Kemudian, di lokasi penangkapan kedua yakni, Bantul, detasemen berlambang burung hantu itu menciduk satu terduga teroris berinsial SU.

Menurut Ramadhan, penyidik Densus 88 saat ini masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap kedua terduga teroris tersebut. "Saat ini dilakukan proses interogasi dan penyidikan," katanya.

Baca juga: Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Bantul dan Yogyakarta
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)