RS Polri Benarkan Anak Gubernur Kaltara AKP Novandi Arya Meninggal Akibat Kecelakaan

Selasa, 08 Februari 2022 - 18:14 WIB
loading...
RS Polri Benarkan Anak Gubernur Kaltara AKP Novandi Arya Meninggal Akibat Kecelakaan
Wakil Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Kombes Pol Umar Shahab membenarkan putra dari Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang bernama AKP Novandi Arya Kharisma meninggal di Jakarta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Kombes Pol Umar Shahab membenarkan putra dari Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang bernama AKP Novandi Arya Kharisma meninggal di Jakarta.

Seperti diketahui, sepasang laki-laki dan perempuan dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan sedan Toyota Camry karena menabrak separator busway hingga terbakar di kawasan Senen, Jakarta Pusat.



Diduga korban tersebut merupakan AKP Novandi yang merupakan Kepala Satuan Polairud Polres Berau. "(AKP Novandi meninggal di Jakarta) Betul-betul, dirilis di Subdit Gakkum ya," kata Umar saat dihubungi melalui telepon, Selasa (8/2/2022).



Meski demikian pihaknya menegaskan bahwa identitas AKP Novandi diketahui bukan berdasarkan hasil DNA. Pihaknya akan menjelaskan secara detail pada pekan konfirmasi pers yang akan digelar di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. "Bukan berdasarkan hasil DNA, nanti ya dirilis," jelasnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)