Dilaporkan Koalisi Ulama, KSAD Dudung: Saya Minta Danpuspomad Foto Satu-satu Mukanya

Senin, 07 Februari 2022 - 15:29 WIB
loading...
Dilaporkan Koalisi Ulama, KSAD Dudung: Saya Minta Danpuspomad Foto Satu-satu Mukanya
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman meminta Danpuspomad memfoto pelapornya bila benar-benar datang. Foto/dispenad
A A A
JAKARTA - KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengaku sama sekali tidak terganggu atas pelaporan Koalisi Ulama, Habaib, dan Pengacara Anti Penodaan Agama (KUHAP APA). Sebaliknya, Dudung ingin pelapornya menunjukkan diri dengan mendatangi Puspomad, bukan hanya membuat laporan tertulis.

"Saya sampaikan ke Danpuspomad, silakan. Dilaporkannya kan tertulis, saya bilang kemarin, silakan datang," kata Dudung di Mabesad, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022).



Dudung dilaporkan Koalisi Ulama melakukan penistaan agama. Penistaan yang dimaksud lantaran menyebut Tuhan bukan orang Arab dalam podcast yang diunggah di YouTube.

Menurut Dudung, jika para anggota Koalisi tersebut betul-betul datang, dirinya meminta kepada Danpuspomad untuk memeriks siapa saja di balik kelompok pelapornya.

"Cek siapa koalisi itu, orang-orang itu siapa saja. Nanti kalau datang, Danpuspomad foto satu-satu mukanya, biar kita tahu siapa mereka," ucapnya.



Dia kembali memastikan tidak mempermasalahkan pelaporan tersebut. Menurut dia, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan ketimbang terlalu sibuk dengan urusan seperti itu.

"Silakan saja laporkan, enggak masalah. Saya enggak terlalu ini lah sama hal-hal seperti itu. Masih banyak pekerjaan-pekerjaan strategis bagi saya," ujarnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4832 seconds (0.1#10.140)