Terima Kunjungan Dubes, Prabowo Kembali Pastikan Indonesia Dukung Kemerdekaan Palestina

Jum'at, 04 Februari 2022 - 04:25 WIB
loading...
Terima Kunjungan Dubes, Prabowo Kembali Pastikan Indonesia Dukung Kemerdekaan Palestina
Menhan Prabowo Subianto menegaskan komitmen Indonesia saat menerima Dubes Palestina untuk Indonesia Zuhair S.M. Al Shun. Foto/kemhan
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair S.M. Al Shun di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat Kamis (3/2/2022). Berbagai isu dibicarakan, tak terkecuali kemerdekaan Palestina.

Kemhan lewat siaran pers yagm dterima Kamis (3/2/2022) malam menuturkan, dalam pertemuan itu Prabowo memastikan dukungan Indonesia terhadap resolusi damai bagi Palestina dan Indonesia. Ditegaskan pula, Indonesia siap menjadi pihak yang membantu kemerdekaan Palestina.



"Menhan Prabowo menegaskan komitmen Indonesia mendukung resolusi damai yang mencakup solusi dua negara untuk Palestina dan Indonesia sangat bersedia membantu upaya meningkatkan prospek solusi tersebut," tulis Kemhan.

Pertemuan ini merupakan lanjutan dari Forum Dialog "The 17th International Institute for Strategic Studies (IISS) Manama Dialogue 2021" di Bahrain, 20 November 2021 lalu. Saat itu, Menhan menegaskan bahwa Indonesia berkomitmen penuh untuk mendukung perdamaian di Palestina.



"Indonesia mendukung resolusi damai yang mencakup solusi dua negara untuk Palestina. Dan Indonesia sangat bersedia melakukan semua yang kami bisa untuk meningkatkan prospek solusi tersebut," kata Prabowo ketika berpidato.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)