Ucapkan Tahun Baru Imlek, Puan Maharani: Semoga Tahun Macan Air Dipenuhi Kesehatan

Selasa, 01 Februari 2022 - 15:27 WIB
loading...
Ucapkan Tahun Baru Imlek, Puan Maharani: Semoga Tahun Macan Air Dipenuhi Kesehatan
Ketua DPR RI Puan Maharani berharap perayaan Tahun Baru Imlek 2022 ini dijadikan sebagai momen penuh harapan agar seluruh masyarakat Indonesia diberikan kesehatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani berharap perayaan Tahun Baru Imlek 2022 ini dijadikan sebagai momen penuh harapan agar seluruh masyarakat Indonesia diberikan kesehatan. Terlebih, saat ini Tanah Air tengah dilanda wabah virus Covid-19 varian baru yakni Omicron.

Puan mengatakan bagi masyarakat Tionghoa, perayaan imlek ini merupakan wujud syukur dan harapan bagi segala kebaikan pada tahun sebelumnya dan yang akan datang. Politikusu PDIP ini berharap segala kedamaian selalu menyertai di setiap usia.



"Mari kita nikmati perayaan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya," kata Puan dalam sambutannya di acara perayaan Imlek yang digelar PDI-Perjuangan secara daring, Selasa (1/2/2022).



Ketua DPP PDIP itu pun tetap menyerukan agar perayaan Imlek ini harus tetap menaati protokol kesehatan. Sebab, wabah Covid-19 varian Omicron tengah melanda Tanah Air. Puan berharap seluruh masyarakat Indonesia selalu diberikan kesehatan.

"Semoga di tahun macan air dipenuhi kesehatan, keberuntungan, sukacita, dan kemakmuran yang luar biasa. Mudah-mudahan usaha baik baik tak pernah putus, doa terbaik untuk anda sekeluarga. Gong Xi Fa Coi, selamat tahun baru Imlek 2022," ujarnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)