Rakernas Partai Perindo Dihadiri 34 DPW, Usung Tema Konsolidasi dan Optimalisasi Struktur Menuju Pemilu 2024

Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:30 WIB
loading...
Rakernas Partai Perindo Dihadiri 34 DPW, Usung Tema Konsolidasi dan Optimalisasi Struktur Menuju Pemilu 2024
Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tahun 2022 digelar mulai hari ini Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
BOGOR - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tahun 2022 digelar mulai hari ini Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat. Rakernas Partai Perindo ini dihadiri oleh 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo.

"Berdasarkan data kehadiran, jumlahnya 68 orang dari 68 orang itu mewakili 34 DPW yang mewakili setiap provinsi," kata Ketua Panitia Rakernas Partai Perindo Christophorus Taufik di Mahoni Ballroom Meeting Lido Lake Resort, Sabtu (29/1/2022).

Dia menjelaskan Rakernas Partai Perindo Tahun 2022 ini mengusung tema 'Konsolidasi dan Optimalisasi Struktur Menuju Pemilu 2024'. Rakernas resmi dimulai pada hari ini.

"Tujuannya untuk mempersiapkan segala sesuatu guna menyongsong pemilu dengan tahapan yang dimulai beberapa bulan ke depan," ujarnya.

Menurutnya, dalam Rakernas Partai Perindo tersebut akan dibahas rencana strategi yang dilakukan bersama seluruh DPP dan DPW dalam rangka Pemilu 2024. Sehingga, target suara Partai Perindo dalam Pemilu 2024 tercapai.



"Target suara Partai Perindo di Pemilu 2024 setinggi-tingginya, sehingga dalam Rakernas akan dibahas bagaimana kita mencapai target itu," tegas Chris yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Advokasi ini.

Dia menuturkan, seusai Rakernas di Bogor, seluruh DPW Partai Perindo akan melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di masing-masing daerah yang akan diikuti oleh kader di tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD).



Rakernas ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan yang dilakukan Partai Perindo. Sebelumnya, Partai Perindo telah melaksanakan Silatnas dan Bimtek yang diikuti seluruh anggota DPRD dari Partai Perindo di Indonesia pada 9-11 Desember 2021.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)