Gelar Pengobatan Gratis dan Bakti Sosial di Salatiga, Warga: Kami Merindukan Golkar

Jum'at, 28 Januari 2022 - 19:25 WIB
loading...
Gelar Pengobatan Gratis dan Bakti Sosial di Salatiga, Warga: Kami Merindukan Golkar
Partai Golkar menggelar aksi bakti sosial dan pengobatan gratis di Kota Salatiga. FOTO/MNC MEDIA
A A A
SALATIGA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto banjir doa dari warga Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (28/1/2022), menyusul kepeduliannya bersama Golkar yang menggelar aksi bakti sosial dan pengobatan gratis.

Begitu mendengar adanya acara bakti sosial dan pengobatan gratis, ratusan warga mulai dari pagi sudah berkumpul di posko kesehatan Partai Golkar. Masyarakat antusias berduyun-duyun mendatangi posko-posko kesehatan Partai Golkar di beberapa kecamatan seperti di Sidorejo dan Tingkir, Kota Salatiga.

Mereka tak ingin melewatkan hari kedua acara bakti sosial dan pengobatan gratis Partai Golkar dalam rangkaian acara Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021.



Hairiyah (60), bahkan mengaku sudah mengantre dari pukul 07.30 WIB. Ia merasa senang dengan pelayanan dari tim Yellow Clinic Partai Golkar. Hairiyah pun mendoakan, agar Airlangga Hartarto bisa terus melakukan kebaikan seperti ini untuk masyarakat.

"Kami cuma rakyat biasa, hanya bisa mendoakan semoga apa yang dicita-citakan Pak Airlangga Hartarto bersama Partai Golkar bisa tercapai, dan terus mendapatkan perlindungan kesehatan dari yang Maha Kuasa," kata Hairiyah.

Anak-anak, ibu-ibu, dan lansia juga berbondong-bondong dengan tertib mendatangi tempat pengobatan gratis yang digelar Partai Golkar bersama Yellow Clinic. "Terima Kasih Partai Golkar dan Pak Airlangga Hartarto. Hingga saat ini, hanya Partai Golkar satu-satunya yang melakukan kegiatan seperti ini di sini," kata Muslih (72), warga Kecamatan Sidorejo.

Ucapan ini secara tulus terucap, karena ia belum melihat partai-partai lain melakukan hal yang sama di Salatiga dalam beberapa tahun terakhir, kecuali Partai Golkar. Tak heran, jika Muslih berharap Partai Golkar terus melakukan hal baik dan positif untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Tidak hanya di desanya, tapi juga di desa lain di Provinsi Jawa Tengah.

Gelar Pengobatan Gratis dan Bakti Sosial di Salatiga, Warga: Kami Merindukan Golkar


Baca juga: Dukung Pencapresan Airlangga, Golkar Mulai Hidupkan Mesin Partai

Pengobatan gratis Golkar pun mendapatkan apresiasi tinggi dari Ibu Siwi (78). Ia sempat mengeluhkan penyakit kolestrol yang dideritanya. Rasa nyeri pada tengkuk lehernya sudah dari lama terasakan, pengobatan gratis Golkar ini dirasa meringankan sakit yang dideritanya.

"Selama ini masyarakat bertanya-tanya Golkar di mana, tapi ketika ada momen ini masyarakat tahu Golkar muncul kembali dan kami merindukan adanya kegiatan ini dari Golkar di Salatiga," tutur Ibu Siwi.

Ibu Siwi mengakui bakti sosial dan pengobatan gratis ini membuat masyarakat merasa diperhatikan.
Selain itu, ia merasa lebih mengenal sosok Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar. Masyarakat lain pun kini mengaku lebih mengenal sosok Airlangga.

Kegiatan Partai Golkar bersama Yellow Clinic dalam menggelar acara bakti sosial dan pengobatan gratis di Kecamatan Tingkir, Salatiga, Jawa Tengah, merupakan bentuk nyata dari kasih Natal yang mereka salurkan untuk masyarakat.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)