Polri Sebut Korban Tewas Akibat Bentrokan di Sorong Jadi 19 Orang

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:53 WIB
loading...
Polri Sebut Korban Tewas Akibat Bentrokan di Sorong Jadi 19 Orang
Mabes Polri menyebut sejauh ini korban tewas akibat bentrokan dua kelompok massa di tempat karaoke Double O di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, menjadi 19 orang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mabes Polri menyebut sejauh ini korban tewas akibat bentrokan dua kelompok massa di tempat karaoke Double O di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, menjadi 19 orang.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan, satu meninggal dunia akibat bentrokan sedangkan 18 lainnya diduga meninggal dunia akibat terbakar di dalam tempat karaoke tersebut.

"1 meninggal dunia karena bentrok dan 18 meninggal dunia di tempat hiburan yang terbakar. Masih di dalami," kata Dedi saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jakarta, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Kronologis Bentrok 2 Kelompok Massa dan Pembakaran di Sorong Papua Barat

Sebelumnya, pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, mengakibatkan belasan orang meninggal dunia, dua mobil dan satu tempat karaoke terbakar.

Baca juga: Fakta-fakta Bentrok Mencekam 2 Kubu di Kota Sorong, Nomor 3 Sadis



Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, satu orang meninggal dunia akibat dibacok, dan belasan orang terjebak dalam tempat karaoke yang dibakar oleh massa bertikai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari karyawan karaoke, bahwa ada belasan orang terjebak dalam tempat karaoke pada saat kejadian namun belum diketahui pasti jumlahnya.

Satu korban pembacokan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit. Sedangkan belasan korban yang terjebak di tempat karaoke sedang dilakukan penanganan oleh pihak kepolisian.

(cip)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3170 seconds (11.252#12.26)