Anies Baswedan dan Andi Amran Lakukan Pertemuan Tertutup 1 Jam

Sabtu, 22 Januari 2022 - 20:22 WIB
loading...
Anies Baswedan dan Andi Amran Lakukan Pertemuan Tertutup 1 Jam
Anies Baswedan dan Amran Sulaiman melakukan pertemuan tertutup selama satu di jam seusai menghadiri pernikahan anak Nurdin Halid. Foto/tangkapan layar
A A A
MAKASSAR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan tertutup dengan Andi Amran Sulaiman. Pertemuan selama satu jam setelah menghadiri resepsi pernikahan putra politisi Golkar Nurdin Halid ini berlangsung di Gedung AAS Building, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/1/2022) sore.

Seusai melakukan pertemuan empat mata, keduanya berjalan bersama keluar ruangan sambil berbincang santai dan tertawa. Anies dan Amran diketahui pernah duduk bersama dalam kabinet pemerintahan Jokowi-JK. Anies menjadi menteri pendidikan dan kebudayaan sedangkan Amran menjabat menteri pertanian.

Baca juga: Potret Keakraban Anies-Amran Sulaiman di Acara Mappaci Putra Nurdin Halid

Kedunya juga digadang-gadang untuk maju pada perhelatan pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Tetapi baik Anies maupun Amran mengelak bahwa mereka membicarakan politik. Keduanya berdalih hanya berbincang sebagai sahabat yang sudah lama tak bertemu.

Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies mengaku bakal fokus membenahi ibu kota sedangkan Amran akan fokus pada bisnis dan kerja kemanusiaan.

(muh)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2197 seconds (11.97#12.26)