Momen Jokowi Bertemu Eks Panglima TNI Hadi Tjahjanto di Sirkuit Mandalika

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:46 WIB
loading...
Momen Jokowi Bertemu Eks Panglima TNI Hadi Tjahjanto di Sirkuit Mandalika
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu mantan Panglima TNI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto yang menjadi Komandan Lapangan MotoGP Mandalika 2022. Foto/Biro Pers Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu mantan Panglima TNI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto yang menjadi Komandan Lapangan MotoGP Mandalika 2022. Momen pertemuan keduanya dimulai saat Jokowi tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (13/1/2022).

Di sana Jokowi disambut oleh Hadi Tjahjanto beserta pejabat Forkopimda NTB. Agenda Jokowi di daerah tersebut salah satunya untuk meninjau fasilitas pendukung MotoGP Mandalika 2022. Baca juga: Jokowi Tampil Sporty saat Kunjungi Lombok, Netizen: Jaketnya Beli di Mana Pak?

Setelah itu Jokowi meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok, yang nantinya akan digunakan sebagai akses masuk ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bagi penonton dan peserta MotoGP Mandalika 2022.

Dalam tinjauan ini Jokowi sempat berbincang dengan Hadi Tjahjanto dan pejabat utama lainnya. Mereka berkeliling areal bandara guna memastikan kesiapan fasilitas tersebut.

Komandan Lapangan MotoGP Mandalika, Hadi Tjahjanto mengatakan untuk mendukung masuknya penonton ke Lombok, frekuensi penerbangan dari sejumlah kota menuju Lombok pun akan ditambah. Baca juga: Bertolak ke Lombok Jokowi Resmikan Injourney Siang Ini

"Untuk masuk sendiri dari luar akan ditambah frekuensi penerbangan, baik dari Jakarta, Surabaya, Bali, maupun Makassar. Jadi mudah-mudahan penonton nanti diberikan kemudahan menuju ke Sirkuit Mandalika untuk bisa menonton MotoGP 2022," ujar Hadi dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden.
(kri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1362 seconds (10.55#12.26)