Jokowi Tampil Sporty saat Kunjungi Lombok, Netizen: Jaketnya Beli di Mana Pak?

Kamis, 13 Januari 2022 - 11:10 WIB
loading...
Jokowi Tampil Sporty saat Kunjungi Lombok, Netizen: Jaketnya Beli di Mana Pak?
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Lombok, NTB untuk mengecek kesiapan fasilitas menghadapi perhelatan balap motor MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika. FOTO/INSTAGRAM @jokowi
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo hari ini melakukan kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kunjungan ini untuk mengecek kesiapan fasilitas menghadapi perhelatan balap motor MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika.

Untuk diketahui, MotoGP Indonesia 2022 dijadwalkan berlangsung pada 18 hingga 20 Maret 2022. Selain itu, Indonesia juga dipercaya menjadi tuan rumah untuk tes pramusim MotoGP 2022 yang akan digelar pada 11 hingga 13 Februari mendatang. Para pembalap akan mencicipi aspal Sirkuit Mandalika setelah mereka jalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5 hingga 6 Februari 2022.

"Saya kembali mengunjungi kawasan Mandalika, Lombok, NTB hari ini. Saya hendak meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan oleh para peserta dan penonton MotoGP 2022, kesiapan jalur bypass menuju KEK Mandalika, dan fasilitas lain di KEK Mandalika," tulis Jokowi dalam unggahan foto di akun resmi Instagramnya, @jokowi, Kamis (13/1/2022).



Dalam unggahan fotonya, Jokowi tampil sporty. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengenakan jaket dan celana touring warna hijau hitam dengan ornamen garis-garis putih di sejumlah bagian. Di bagian dada jaketnya bertulisnya G20. Mungkin Presiden Jokowi ingin menunjukkan kepada dunia bahwa sejak 1 Desember 2021 Indonesia memegang keketuaan atau presidensi Group of Twenty (G20).

"Oh ya, jaket yang saya kenakan ini buatan dalam negeri, dengan tema G20 Indonesia," tulis Jokowi dalam unggahan lain saat bersiap menjajal Jalan Bypass BIL-Mandalika dengan sepeda motor custom hijau.

Penampilan Jokowi seperti anak motor tersebut mengundang reaksi netizen. Banyak yang fokus pada jaket yang dikenakan.

"Pak @jokowi jaketnya beli dimana?," tulis @deanmedi.

"Spill merek jaketnya dong Pak Jokowi beli di Distro mana?" tulis @ddirfans.

"Leh uga jaket nyaaa pak," tulis @ayu.amandaistiana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)