Prabowo Kumpulkan Tokoh Senior TNI dari Agum, Hendropriyono, hingga Widodo AS, Bahas Apa?

Rabu, 12 Januari 2022 - 11:11 WIB
loading...
Prabowo Kumpulkan Tokoh Senior TNI dari Agum, Hendropriyono, hingga Widodo AS, Bahas Apa?
Menhan Prabowo Subianto berbincang dengan tokoh senior TNI di sela Focus Group Discussion (FGD) di kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2022). FOTO/KEMHAN
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengundang sejumlah tokoh senior TNI dalam acara Focus Group Discussion (FGD) di kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2022). FGD itu mengambil tema tentang Lingkungan Strategis dan Kontijensi Ancaman.

Prabowo menuturkan, tujuannya mengundang sejumlah tokoh itu untuk menggalang masukan bagi Kemhan dalam menghasilkan produk-produk strategis di bidang penyelenggaraan pertahanan negara.

"Kemhan mengundang tokoh senior TNI yang memiliki pengalaman dalam penyelenggaran pemerintahan dan penyelenggaraan pertahanan negara," kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/1/2022).



Para tokoh yang hadir antara lain mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono, Menhan ke-22 Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, dan mantan Panglima TNI ke-14 Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto. Sedangkan eks Menko Polhukam ke-10 Laksamana TNI (Purn) Widodo Adi Sucipto hadir secara virtual.

"Terima kasih atas kesediaan para senior untuk hadir meluangkan waktunya," tutur Prabowo.

Baca juga: Survei: Prabowo Paling Berpeluang Maju Jadi Capres 2024 dari Unsur Parpol
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)