Dikunjungi KSAU Fadjar Prasetyo, Angkatan Udara Singapura Merasa Terhormat

Rabu, 05 Januari 2022 - 10:26 WIB
loading...
Dikunjungi KSAU Fadjar Prasetyo, Angkatan Udara Singapura Merasa Terhormat
KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo berkesempatan terbang di atas Singapura menggunakan helikopter H-22M, helikopter terbaru yang dioperasikan RSAF. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengunjungi Sembawang Air Base, dan meninjau Skadron helikopter H-225 M RSAF (Republic of Singapore Air Force), Senin (3/1/2022). Kedatangan Kasau disambut langsung CAF RSAF, MG Kelving Khong dan jajar kehormatan prajurit RSAF.

Didampingi, Korsahli, Asintel, Askomlek dan Kadispenau, Marsekal Fadjar berkesempatan terbang di atas Singapura menggunakan helikopter H-22M, helikopter terbaru yang dioperasikan RSAF. Helikopter take off dari Sembawang Air Base dengan rute SBAB - SAFTI - St. John Island - Paya Lebar AB - SAAB.



Marsekal Fadjar sangat terkesan selama penerbangan karena dapat melihat lebih dekat kondisi Singapura. "Saya sangat terkesan dengan penerbangan ini, karena dapat mengenali Singapura lebih dekat," ujar Fadjar.

Selain pejabat TNI AU, dalam penerbangan tersebut juga ikut pejabat RSAF, Comd PC. Col Teo Soo Yeow dan Defence Athace Jakarta Col Nicholas Lim. Sementara CAF RSAF Brigend Lau Boon Ping MH Kelvin Khong merasa terhormat atas kunjungan KSAU karena menjadi negara pertama yang dikunjungi pada tahun 2022.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)